Kamis, 05 April 2012

Zumba Fitnes

Asal-usul Zumba yang tampaknya sederhana mengingat dominasi saat ini, yang belum ada tanda-tanda penyurutan dalam waktu dekat!
Pencipta kelahiran Kolombia, Alberto (Beto) Perez adalah seorang guru tari dan kebugaran yang suatu hari akan mengajar kelas aerobik, tetapi musik aerobiknya tertinggal di rumah. Dia terpaksa menggunakan CD musik latin favorit, dan dari sinilah kelas yang begitu populer bernama Zumba lahir.
Entah Anda melakukannya di rumah dengan DVD pribadi atau di kelas, Zumba dirancang untuk menari dengan ritme tradisional dan modern Latin sampai berkeringat. Kelas ini menggabungkan langkah-langkah tarian Latin ternama seperti Merengue, Salsa, Cumbia, dan Samba.
Gerakannya mudah dilakukan dan diikuti, sehingga tidak perlu latar belakang sebagai penari atau bahkan koreografer. Zumba dirancang untuk membuat wajah Anda tersenyum, menggerakkan tubuh, dan membakar kalori—pada saat bersamaan!
Di Amerika, Zumba sedang naik daun. Jika Anda nyalakan TV di pagi atau malam hari dan jangan heran jika Anda menemukan infomersial mengapa banyak orang yang tertarik dengan Zumba dimana-mana. Tren tarian ini bahkan telah mencapai puncaknya. Ikon artis Latin, Shakira begitu terkesan dengan gaya tarian ini hingga meminta Beto untuk membuatkan koreografi salah satu klip video musiknya.
 
by: Dwi kiki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar