Minggu, 15 April 2012

Novel Teenlit


Judul novel : Autumn in Paris
Nama pengarang : Ilana Tan
Tema : pertemuan yang  tak di inginkan
Tokoh & Penokohan:
·         Tatsuya Fujisawa = patuh
Tatsuya melanjutkan. “Saya harap Anda tidak salah paham dengan tujuan saya menemui Anda. Saya tidak kekurangan apa pun, jadi saya tidak ingin meminta apa pun dari Anda. Saya hanya sekadar menuruti permintaan almarhumah ibu saya. Ibu saya ingin agar saya dan ayah kandung saya saling mengenal. Dan sekarang kita... sudah berkenalan, Monsieur.” auntumn in paris, hal. 41)
·         Tara Dupont =
o   pemarah
Tara meletakkan garpunya dan menatap Sebastien dengan tatapan tidak sabar. “Tentu saja aku marah,” katanya jengkel. “Siapa yang tidak marah kalau ditinggalkan begitu saja padahal kau yang lebih dulu mengajakku makan siang. (auntumn in paris, hal. 43)
o   Penasaran
“Aku memang mudah penasaran. Itu salah satu kelemahanku,” ujar Tara riang, seakan ia sendiri tidak menganggap hal itu suatu kelemahan. “Kata Sebastien aku bisa berbahaya bagi umum kalau aku sedang penasaran.”( auntumn in paris, hal. 18)

Bingung buat  Unsur-unsur novel teenlit,,,
by: dwi kiki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar