Rabu, 25 April 2012

Prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen Periode 2011-2012 Info Tips Skor Pertandingan


Madrid, SunduL.com – Bayern Munchen mencatat kemenangan vital atas Real Madrid di leg pertama semi-final Liga Champions dengan skor 2-1. Dua gol dari Franck Ribery dan Mario Gomez hanya mampu dibalas Mesut Ozil. Namun, masih ada 90 menit lagi dan Madrid hanya butuh kemenangan 1-0 untuk melaju ke babak berikutnya. Sementara bagi Munchen, akan menjadi blunder jika mereka hanya mengincar hasil imbang di Santiago Bernabeu.
- Dari total 19 pertemuan kedua tim, Munchen meraih 11 kemenangan, sementara Madrid hanya enam kemenangan, dan sisanya berakhir imbang. Di Bernabeu, Madrid meraih enam kemenangan, sekali imbang, dan dua kekalahan atas Munchen.
- Kedua tim telah bertemu empat kali di semi-final kompetisi Eropa, dimana Munchen memenangkan tiga diantaranya (1976, 1987, 2001) dan Madrid hanya sekali menang (2000).
- Di Liga Champions musim ini, Madrid mencatat 100 persen kemenangan kandang dengan total 22 gol. Rekor kandang Madrid melawan tim-tim Jerman adalah menang 17 kali, imbang tiga kali, dan kalah dua kali.
- Rekor tandang Munchen melawan tim-tim La Liga adalah menang lima kali, imbang empat kali, dan kalah sembilan kali.
selengkapnya,, klik disini!! 
by: dicky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar